Picture CaptionsPicture Captions
[Caption.iT - Face in Hole]

Selamat Datang di Blog saya semoga mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Sabtu, 28 November 2009

Aspire 4732z XP driver

Ini yang pengen mengistal laptop acer 4732z driverya ada di bawah ini tnggal klik aj...

1. Chipset di SINI

2. VGA di SINI

3. Wireless di SINI

4. Webcam di SINI

5. LAN di SINI

6. Modem di SINI

7. Card Reader di SINI

Nah permasalahannya adalah tidak adanya audio driver yang cocok bagi aspire 4732z di halaman download aspire 4732z pada acer.co.id atau acer global

Sejenak saya tinggalkan dulu dan coba-coba lihat referensi di mbah google…

ternyata nihil…saya pernah mengalami kasus2 yang serupa pada laptop HP, lalu saya tertarik mendownload MS UAA (Microsoft Universal Audio Architecture (UAA) Bus Driver for High Definition Audio).

silahkan download disini kemudian untuk driver sound xp nya saya menemukan hal yang unik, biasanya saya download dari situs acer gobal (seperti eropa dan lain2), namun halaman acer malaysia sangat unik, menu piihan OS yang di halaman global acer atau acer.co.id tidak terdapat Windows xp tapi di Acer malaysia ternyata ada. coba lihat halaman disini lihat pilihan laptop nya dan kita akan sampai pada asire 4732z yang pada dropdown menuOS nya terdapat windows XP..hopla…bukan main gembiranya saya.

Jika rekan2 kesulitan langsung saja download disini driver XP sound audio nya . Akhirnya pekerjaan saya selesai juga dan customer sangat senang. Jangan lupa install dahulu mS UAA nya hingga device sound nya dikenali baru install Driver XP nya. semoga pengalaman ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar