Picture CaptionsPicture Captions
[Caption.iT - Face in Hole]

Selamat Datang di Blog saya semoga mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Sabtu, 27 Maret 2010

Cara Menghilangkan Iklan pada Halaman facebook


Cara Menghilangkan Iklan Pada Halaman Facebook. Hampir tidak ada media yang tidak "disisipi" dengan iklan di dalamnya, baik media cetak, elektronik maupun media internet. Khusus yang disebutkan terakhir termasuk di dalamnya adalah layanan jaringan social terpopuler saat ini, yaitu facebook, yang semakin hari semakin "membludak" penggunanya. Kita sering mendapati iklan-iklan yang terpampang pada halaman facebook. Bagi pengguna tertentu, iklan tersebut dapat mengganggu kenyamanan dalam berfacebook-ria dan mungkin bagi yang mempunyai koneksi internet yang "lelet" bahkan dapat mengganggu proses loading halaman facebook tersebut. Bagi yang menggunakan firefox, jika iklan-iklan tersebut dirasa mengganggu, kita dapat menghilangkannya dengan menambahkan add-on Greasemonkey.

Pertama, buka halaman https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/748 untuk menambah add-on Greasemonkey pada Firefox kita.





Kedua, setelah penginstallan add-on Greasemonkey selesai, restart Firefox.

Ketiga, kemudian masuk http://userscripts.org/scripts/show/13787 dan kemudian kita akan mendapati halaman seperti di bawah ini.



Keempat, kemudian klik button “Install” hingga akan muncul jendela konfirmasi seperti screenshot di bawah ini.



Kelima, kemudian klik “Install” pada jendela konfirmasi tersebut dan beberapa saat hingga proses instalasi selesai.

Keenam, sekarang bukalah halaman facebook kita dan pastikan sudah tidak muncul lagi iklan-iklan (ads) yang biasanya berada di sisi kanan.



Ketujuh, selamat mencoba!!

Kategori:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar